Tuesday, September 2, 2008

kisah pesawat terbang,,,

suntuk neh,,,
ngapain ya?? sendirian,,
mo curhat ma sapa? ga ada orang,, mo ngegosip ga ada lawan
(he he he dasar perempuan bisanya gossip.com)
yo wes lah mending gw ketak ketik.
*gw lahir di sebuah desa kecil yg sangat terpencil( sadis)
dan gw mencoba peruntunganku dengan hitjrah( benar ga seh tulisannya)
ke jakarta.
apa hubungannya ama judul ya?????( kok ga nyambung)
oh iya lupa,,klo sedang ngomongin pesawat terbang,,
gw bersyukur juga lahir di kampung nan jauh
paling tidak gw punya kesempatan naik pesawat terbang,
soalnya kata temen gw yg orang cikampek
enak loh klo pulang kampung bisa naik pesawat.
klo gw(temen gw red) mana ada pesawat ke cikampek?
ohh ya benar juga ya ...
ngomong-ngomong soal naik pesawat.ternyata kesan pertama
orang yang sedang diatas awan itu beda beda loh.
ga percaya??? nih berikut petikan suara hati orang yg sedang
diatas pesawat untuk yg pertama kalinya,
saat mendengar copilot nya bilang kita sedang berada pada ketinggian
3000 kaki diatas permukaan laut(benar ga seh?? klo salah maaf):
adek gw bilang: ya ampun nih klo jatuh jadi apa ya gw,,,
tape,,tepung dll
mama gw bilang:lang adong argani hosa,(nyawa tidak ada harganya)
serasa nyawa tidak menyatu dengan daging(nyawanya di awan2 kali ye)
abang gw bilang:akhirnya awan2 yg tadinya aku lihat jauh sekali di atas
sekarang ada di bawah aku, thanks GOD
papa gw bilang :oooo inilah hasil karya manusia,
yg sangat canggih karna besi2 bisa melayang2 di udara,
yang membuat manusia menjadi sombong,,dan membanggakan diri
dan lupa pada PENCIPTANYA.
aku terhenyak, papa ku benar,,sering sekali kita merasa bahwa kita merasa bahwa apa
yg kita punya atau dapatkan adalah semata2 karna kehebatan kita,,kemampuan kita,,
dan menjadi sombong.
padahal semuanyaa itu adalah anugrah dari TUHAN, yang dia berikan secara cuma-cuma
untuk kita.
Bagaimana dengan anda, apa yang ada di pikiran anda saat berada tinggi diatas awan????

2 comments:

Anonymous said...

kalo seandainya aq berada melebihi awan pasti yang aq fikirkan aq penegn lebih tinggi lagi dari situ sampai aku bisa berada di luar bumi...

gimana ya bisa ga..?

hehehe
tapi kayanya gak bisa degh...
itu cuman hayalan aq saja....

Jhon Afri Damanik said...

Cerita aja nih...
Aku sebenarnya takut ketinggian...
jadi klo naik pesawat apalagi waktu take off, pasti rasanya pusing sekali...
Apalagi kalau ingat banyak kejadian kecelakaan pesawat sekarang ini rasanya tambah deg-degan aja.
Yah, cuma berdoa aja...
Tuhan aku belum mau mati...
Aku belum menikah, he..he...